Obat Mata

  
 ObatMata.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat mata.

ObatMata.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anonim: yang sy tanyakan obat mata pd unggas bukan manusia bong
Anonim: bung gemana menurut anda kalau ayam trsayang anda sakit
sayur: obat kuat ngentot ada ga yaaaaaaa..
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Asyah ω Selasa, 1 September 2009 | 20:47 WIB
qu mu knsltsi low buta warna parsial cra pengobatan'y gmn?low udh ksh
tau ya 081564777705
YanCHai Senin, 21 September 2009 | 22:19 WIB
Krang kn mata Q g' bisa ngeliat secara jelas,seperti berbayang-bayang
gt0,klo da yanG tau ksih tau d0ng Apa siCh obat'a?
Syafir σ Jumat, 16 Oktober 2009 | 13:32 WIB
Aku sering di depan komputer. Untuk perawatan mata yg itu ap ya ?
Syafir σ Jumat, 16 Oktober 2009 | 13:34 WIB
Obat mata yg baik maksudx
Zafier χ Jumat, 16 Oktober 2009 | 15:54 WIB
Kalau ada lingkaran merah di daerah hitam mata, Itu  knapa?
Oneng % Rabu, 21 Oktober 2009 | 15:55 WIB
mata
heni septiyaningsih Selasa, 27 Oktober 2009 | 11:09 WIB
cara memilih kaca mata yang benar
heni septiyaningsih Selasa, 27 Oktober 2009 | 11:11 WIB
yang benar membersihkan kaca mata
Oke χ Minggu, 8 November 2009 | 18:36 WIB
Hai semua...
aQuh χ Rabu, 11 November 2009 | 08:55 WIB
obat mata minus apa??truz obat suplemennya apa??
makasih......
arsal θ Selasa, 24 November 2009 | 08:36 WIB
kenapa mata sensitif banget y?
iyon Selasa, 8 Desember 2009 | 18:03 WIB
assallam_qum ? aku iyons aku mendirita penyakit mata udah 5 hari
ini,mata ku yg kiri untuk melihat kurang begitu jelas dan berbintik2
kehitaman seperti halnya kamera hp yg kena kotoran. itu aja dari ku
mohon petunjuknya
iyon Selasa, 8 Desember 2009 | 18:08 WIB
apakah ada obat buat mata ku yg berbintik2 bayangan hitam seperti
kamera yg kena kotoran
suprijadi α Kamis, 14 Januari 2010 | 08:53 WIB
mata kabur tidak jelas tetapi pandangan bening
Yanto Kamis, 14 Januari 2010 | 19:46 WIB
Mau tny?obatnya orang buta warna pa sih?ma ksih ta tggu.
sui @ Kamis, 28 Januari 2010 | 09:49 WIB
mata sudah tdk jelas melihat dng jarak 20 m
sui @ Kamis, 28 Januari 2010 | 09:50 WIB
mata sudah tdk jelas melihat dng jarak 20 m
NIA Senin, 8 Februari 2010 | 15:31 WIB
APA OBAT SAKIT MATA MINUS,YANG SAYA DERITA.
niesa Minggu, 14 Februari 2010 | 10:10 WIB
bagaimana cara mengobati mata aku yg minus4
chairl Kamis, 18 Februari 2010 | 10:00 WIB
saya mau tanya adakah obat traditional untuk menyembuhkan mata minus,
dan obat apa yang ada di apotik untuk  menjadikan mata minus menjadi
berkurang, demikianlah komentar.Terima kasih
chairl Kamis, 18 Februari 2010 | 10:02 WIB
obat yang ampuh untuk menyebuhkan mata minus apa yah?
wahyudi eko $ Rabu, 24 Maret 2010 | 20:16 WIB
solusi untuk mengobati mata dengan membiasakan hal yang baik...!hal
yang bagaimanakah yang harus saya lakukan,,?
wahyudi eko $ Rabu, 24 Maret 2010 | 20:18 WIB
mata berakar merah...?
gatotk ΠMinggu, 25 April 2010 | 19:42 WIB
Saya usia 40 tahun ,apakah mata saya bisa jernih/ terang kembali jika
melihat dekat ?karena saya kabur jika melihat tulisan di kotak rokok
dengan jarak 30 cm.
Mohon bantuannya

trims
gatotk
gatotk ΠMinggu, 25 April 2010 | 19:46 WIB
bisakah mata saya disembuhkan atau paling tidak bisa tidak kabur jika
melihat jarak dekat 30 cm untuk baca dilarang merokok di kotak
rokok,umur saya 40 tahun
boby χ Minggu, 9 Mei 2010 | 20:04 WIB
gimana ya mata ku ii klo mlem g bisa ngeliht terlalu jelas?????ap ya
obat y!!!
boby χ Minggu, 9 Mei 2010 | 20:05 WIB
bagaimna mata yg agk kekuning2an ditengah, mata ad akr merah merah
gitu????
anni komalasari α Rabu, 12 Mei 2010 | 21:26 WIB
saya mo tanya mt sy kn dah gk jls lg klw buat nglht dah kabur trs kdng
sk senut2 tu knp ya?
widjah £ Rabu, 26 Mei 2010 | 16:12 WIB
Dh.
mata saya sudah be tahun2 agak kurang penglihatannya.. saya sudah
beberapa kali pergi ke Dokter spesialis mata.. termasuk saya pergi ke
dokter yg tekenal di Indonesia.. tapi tidak ada probahan.. menurut
hasil pemeriksaan dokter, mata saya ada kataraknya..
saya sudah pergi ke dokter mau minta di operasi kataraknya.. tapi
dokter tidak meng ijinkan tuk operasi dengan alasan kataraknya masih
tipis. mata sy skarang sudah tambah parah.. harus bgaimana kah saya?
Trims
hilman fauzi Jumat, 28 Mei 2010 | 22:14 WIB
Widjah, alhamdulillah saya punya produk herbal khusus untuk mengatasi
keluhan mata. Mistica harga 607.000 dan spirulina 272.000. spirulina
mengandung beta carotene yang 25 x lebih kuat daripada wortel.
silahkan hub saya. hilman bandung 085220002414. www.obatjantung.co.cc
sri sukarti pasuruan @ Minggu, 30 Mei 2010 | 07:16 WIB
alhamdulillah suami saya sembuh gangguan matanya. sekarang sudah tidak
pakai kacamata lagi. ia minum spirulina. kandungan beta carotenenya
luar biasa. terima kasih pak hilman atas infonya. sangat bermanfaat
sekali
selma Minggu, 30 Mei 2010 | 16:50 WIB
apa obat sakit mata silinder tu apa ?
pegy £ Minggu, 30 Mei 2010 | 18:51 WIB
sy mmpnyai keluhan skt mata merah dan membengkak, solusinya gmn ya? ?
? >
muhammad Minggu, 6 Juni 2010 | 06:53 WIB
bgai mna cra yg ampuh utk ngobatin mata rbun senja sLaiN mL'lui jLaN
opRsi?
Plice. . .tlonG dbNtu nxri2n slusi x
hilman fauzi Minggu, 6 Juni 2010 | 15:01 WIB
Pegy dan Muhammad, silahkan pelajari produk herbal Mistica dan
Spirulina. insya Allah cepat sembuh sakit matanya.
www.obatjantung.co.cc
Fajar Kuswaya Selasa, 15 Juni 2010 | 05:06 WIB
Herba AINI adalah tetes mata dengan ramuan alami madu khusus
diformulasikan dengan herba kitolod pilihan yang bermanfaat untuk :
membersihkan dan menyehatkan mata, mengencangkan syaraf mata,
menormalkan mata min (-), plus (+), dan silinder, mengatasi selaput
mata / katarak. Harga Rp. 89.000,- (15 gr). Alamat : Jl. Hankam 62
Ragunan JakSel. Pemesanan hubungi : Telp. 021 - 710 85 910 / 0856 910
910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ;
faneliaherbs@yahoo.com
marselina ¢ Kamis, 24 Juni 2010 | 18:30 WIB
ne stanteku lagiv sakit mata,,skrg dia ga bsa ngeliat orang n dia
mrasakan ada bnatng kecil.,,n selalu ja keluar tahi mata..me aku mw
tanya obatx pa sih???kalo dibilang katarak jga bkan...mta tlgyach....
agus kosasih ® Rabu, 7 Juli 2010 | 12:03 WIB
ada  gsih obat buta wrna?
lz k no 02291135936 
gw btuh bgngt informasiny?
dhenis α Minggu, 11 Juli 2010 | 11:27 WIB
ass,,,,,,,,,,,? gmn mata saya rabun sebelah soal nya kena air mie
bagaimana cara mengobatinya
steven Rabu, 14 Juli 2010 | 12:53 WIB
apa obat mata orang buta yang sudah lama sekitar 5 tahun ?
tati mira Þ Kamis, 22 Juli 2010 | 16:29 WIB
Apakah benar madu alami bisa d'pake buat tetes mata.trs kira2 ada efek
sampingny ga.....???????????
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:47 WIB
Mistica produk herbal untuk mengatasi gangguan mata, rabun, minus,
katarak. hub hilman 085220002414
Obat Mata: mistica
suharno $ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 08:54 WIB
Kalau ada w pesan obat buta warna w butuh sekarang,sekalian ksh atau
alamatnya insyallah w datangin.
ian Selasa, 10 Agustus 2010 | 21:01 WIB
saya degan ian.

saya mw tanya, efek samping dri obat tetes "lubricen" apa y


Trims.
sudarko λ Rabu, 18 Agustus 2010 | 11:28 WIB
apa sdh ada yg berobat sakit mata non medis(ke tabib dll) bisa sembuh?
haris ϒ Senin, 23 Agustus 2010 | 19:18 WIB
cara sembuhin mata minus3 N silinder2 gmn???
amiza ¤ Rabu, 25 Agustus 2010 | 11:32 WIB
emang gag ada obat untuk mata silinder kah?
Triono λ Kamis, 9 September 2010 | 23:41 WIB
Apa obtnya penyakit mat yang kabur?
hilman fauzi Jumat, 17 September 2010 | 20:54 WIB
Mistica mengandung : 
1. blueberry yang dapat membantu menjaga kesehatan mata, 
2. billberry. para pilot Inggris pada perang dunia II mengkonsumsi
billberry saat malam hari sebelum terbang untuk membantu mempertajam
penglihatannya
3. Red raspberry. salah satu fungsinya meningkatkan penglihatan mata
4. Lycium. untuk membantu mempertajam penglihatan mata
Hub Hilman 085220002414
Obat Mata: mistica
Dian σ Jumat, 24 September 2010 | 12:22 WIB
Saya ingin tahu bagaimana cara untuk mengurangi mata minus saya??
mungkin ada makanan atau obat yang manjur untuk itu.
sumiati ΠSelasa, 5 Oktober 2010 | 08:02 WIB
obat apa ya yang manjur untuk mata minus...tolong dong di
kompirmasinya........
yansen θ Rabu, 6 Oktober 2010 | 16:17 WIB
ini saya punya keluhan mata kurang lebih 5 tahun sering gatel dan
merah matanya apalagi kalou kena debu,terlalu sering menggunakan obat
mata mataku jadi-1,75 solusinya gimana
TRI APRI S Minggu, 10 Oktober 2010 | 15:47 WIB
SAYA MENDERITA MINUS 1,00 DAN 1,25 apakah bisa sembuh?
Tidak hanya itu saya juga mengalami buta warna,apakah buta warna yang 
saya derita karena bawaan lahir atau karena mata saya minus?
hilman fauzi β Kamis, 14 Oktober 2010 | 19:26 WIB
ready stok paket herbal: klorofil rasa mint, spirulina, dan mistica
untuk mengatasi gangguan mata: katarak, minus, rabun. selengkapnya
klik link: www.fauzitamr.wordpress.com
hilman fauzi Kamis, 14 Oktober 2010 | 19:32 WIB
Mistica
Obat Mata: mistica
Wanto Jumat, 22 Oktober 2010 | 06:29 WIB
mas / mba aku punya penyakit mata silinder nich... dah 3 tahun tapi
belum sembuh2....... kira2 saya harus mengonsumsi obat apa ya biar
bisa berkurang silindernya.......... makasih
rizky amalia suryana @ Jumat, 22 Oktober 2010 | 13:58 WIB
gmna cara mengobati mata minus?? mata saya sudah min 5, saya ingin
sekali mata saya cpat sembuhh.... apa saja obat'a?? tlong kash tau...
triimmsss
MALIK ALAM θ Senin, 1 November 2010 | 10:43 WIB
GIMANA CARANYA PENGOBATAN MATA BUTA YANG KELUAR DARI RAHIM IBU
rijki % Selasa, 7 Desember 2010 | 10:58 WIB
Ass. mata saya minus sejak dri sd. knp makin lama ko makin tinggi y
minus'a. padahal sering makan jus wortel. Gmn se cara sembuhin mata
minus. Pengen lepas kacamata.
KEJARANNYA HIDUP Senin, 13 Desember 2010 | 16:38 WIB
PENGUMUMAN
 Bagi siapa sj yg mau resep herbal utk kesehatan hubungi saya di
087817179365
 kt jalin persaudaraan.
    ...
santy š Selasa, 28 Desember 2010 | 20:46 WIB
kmbak/mass
say mau tanya pakah bisa minus 9 silnder 3 bisa hilang dengan resep
obat anda ?


thx
dia Rabu, 29 Desember 2010 | 14:14 WIB
sadah hmpr 1 th saya mnderita mata perih n sdh brkali**saya brobat kta
dokter mata saya tdk ap**tp mngapa smkn hr mata saya perih bgt,saya
mohon kasih saya solusi yy
arian Þ Kamis, 6 Januari 2011 | 11:03 WIB
apa obat untuk mata minus dan mendekati buta .
ani Selasa, 11 Januari 2011 | 00:33 WIB
aslm,,
saya mw tnya,, obat minus yg paling mujarab,,
dan paling mudah di gapai ap y...?????????????
shanty pramuwati Kamis, 13 Januari 2011 | 19:15 WIB
saya kerja tiap hari berhadapan dengan komputer. kadang kalau saya
capek pakai kaca mata. tapi setiap saya pakai kaca mata saya ngrasa
pendengan saya malah terganggu. gimana ya cara obat nya??? apakah mata
sangat pengaruh dengan pendengan ???
propolis @ Rabu, 26 Januari 2011 | 09:06 WIB
sembuhkan mata minus dan katarak dengan mengkonsumsi propolis. harga
400.000/paket (isi 7 botol). hub fauzi 083871068575
wahyu ¤ Jumat, 4 Februari 2011 | 13:40 WIB
sy minus 4 bs snbuh g?obatnya apa ya mujarab?
wahyu ¤ Jumat, 4 Februari 2011 | 13:50 WIB
iin Selasa, 22 Februari 2011 | 12:33 WIB
Gmana cara ngatasi mata silinder, apa harus pake kaca mata? mksh
jami'atul rohmah % Jumat, 25 Februari 2011 | 02:29 WIB
mata sering mengeluarkan lendir putih,,,tiap kali makan sea
food,ayam,telur
Pusat Obat Mata Sabtu, 26 Februari 2011 | 23:57 WIB
Ming Yan Wan Obat mata yang mampu mengobati mata min/plus dalam 1
bulan mata anda sembuh tanpa operasi.
harga : Rp. 175.000.
Info lengkap klik : www.obatkuat-nyata.com
Obat Mata: obat mata
ng mecen Kamis, 10 Maret 2011 | 21:10 WIB
    
ng mecen Kamis, 10 Maret 2011 | 21:13 WIB
obat apa sih yg bs smbh kan mata labun?
syahputra putra ¥ Senin, 14 Maret 2011 | 03:28 WIB
apa efekmping obat tetes mata
imam Sabtu, 26 Maret 2011 | 13:02 WIB
aq orng it tp aq pnya penyakit bta warna parsial. tlng dong obatnya
apa????085259116283
sms k no aq y....
imam Sabtu, 26 Maret 2011 | 13:04 WIB
msk sih orng IT bta warna...tlg aq ya gan
hendi ¥ Minggu, 17 April 2011 | 22:56 WIB
bagi saudara/i yg membutuhkan obat mata untuk kurang melihat..

hub: 08811351299/ 02195797800

trism........
AMIR ¤ Sabtu, 23 April 2011 | 00:35 WIB
APA OBATNYA KALAU MATA KABUR
deroy suak β Senin, 2 Mei 2011 | 10:32 WIB
ssssssssssssssssssssshgggggggytu7
Obat Mata: lionel-messi--1024x768-25
Febriani Limonu £ Kamis, 2 Juni 2011 | 08:55 WIB
ap bisa menyembuhkan mata minus dengan Propolis atau Jeruk? asal jangn
menggunakan obata yang memilii efek samping pada otak.
edwin @ Minggu, 10 Juli 2011 | 19:40 WIB
Saya mw tnya obat bwat mata minus aph yea 
sri mulyatin £ Rabu, 20 Juli 2011 | 22:32 WIB
di bagian putih mata suami saya ada selaput,makin lama makin menumpuk
dan sudh mencapai ke tengah, selaputnya berwarna putih
kemerahan,terkadang sakit dan perih,dan kami sudah melakukan operasi 2
kali tetapi selaput itu selalu muncul kembali.Apakah ada obatnya
supaya selaput itu tidak muncul kembali?
noviar,s.Mph λ Minggu, 31 Juli 2011 | 08:41 WIB
sekali lg apapun sakit dan penyakit matanya cukup biaya 350 rb rasakan
efek sembuhnya,khusus yg sdh operasi obatnya beda biaya obat satu
paket 800rb silahkan mencoba hub 085252554459
sofyan dawany Sabtu, 13 Agustus 2011 | 08:17 WIB
penglihatan saya kabur/buram setelah 2 bulan berturut turut setiap
hari memakan mihun putih dan mie kuning, apa penyebabnya? dan apa
obatnya
muhammad syakur Sabtu, 20 Agustus 2011 | 10:56 WIB
Apakah ada obat yang bisa menyembuhkan mata kadang berair,sepertinya
ada yg mengganjal,katanya ada penebalan pada kelenjar mata..?
gigih α Senin, 22 Agustus 2011 | 14:40 WIB
OTEM atau obat tetes mata yang kami punya memiliki khasiat
menyembuhkan mata yang sakit, mata - atau mata + bisa disembuhkan
dengan OTEM ini dengan harga Rp25.000 belum termasuk ongkir. pesan
02196964311

- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak
gigih α Senin, 22 Agustus 2011 | 14:41 WIB
OTEM atau obat tetes mata yang kami punya memiliki khasiat
menyembuhkan mata yang sakit, mata - atau mata + bisa disembuhkan
dengan OTEM ini dengan harga Rp25.000 belum termasuk ongkir. pesan
02196964311
Neng Nina Runingsih ϒ Senin, 12 September 2011 | 08:04 WIB
Saya memesan obat mata yang dapat mengobati mata rabun jauh dan rabun
dekat silinder mata berair
Harganya berapa bagaimana teknisnya dan saya meinta alamat dan no Tlp
yang valid 
terima kasih
Risatun Rizqiyah Kamis, 15 September 2011 | 11:15 WIB
slam knal sblmx dr q dri Problinggo, 
a mo nx, obat mata pa yg pling ampuh,
mata sya trasa gatal/perih n sprttix bengkak, tp xtax g!  
mkch
Melva Jumat, 16 September 2011 | 11:38 WIB
Saya punya mata minus apakah ada obat tetes yang cepat untuk
menyembuhkan mata minus saya ini.terima kasih.
handung γ Minggu, 25 September 2011 | 17:34 WIB
apakah mata minus biasa disembuhkan dg obat?
lisa @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 01:01 WIB
kalau mata terdapat benjolan baik di kelopak mata ataupun dibawah mata
dan itu sering kali terjadi. sehingga untuk menghilangkan benjolan
kecil tersebut harus dengan operasi kecil.. apakah ada obatnya selain
operasi?
herman sudianto ΠSabtu, 10 Desember 2011 | 07:56 WIB
mohon penjelasan tentang obat mata berselaput. saya mengalaminya sejak
tigabelas tahun yang lalu. terimakasih
rafless sihombing Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:07 WIB
mata saya rabun sebelah,trus terus mengeluarkan air
oklanca barus Jumat, 13 Januari 2012 | 13:38 WIB
bagaimana cara mengobati rabun jauh?
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:49 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Obat Mata: kliksehat
gaor Sabtu, 21 Januari 2012 | 16:47 WIB
Saya punya masalah di pinggiran bola mata saya, dan saya sudah pernah
konsultasi ke rumah sakit, tapi itu sudah 15 tahun yang lalu, dan
paramedis mengatakan bahwa di pinggiran bola mata saya itu hanya
lemak, dan bisa saja di operasi untuk mengangkat lemak tersebut. saya
takut bila mendengar yang namanya operasi, apa lagi mata. dan begitu
juga dengan masalah biaya, pasti mahal...hehehe. bila ada jalan lain
dengan cara obat luar atw tetes mata, tolong bantu saya ya. sekian dan
terima kasih.
uha hamzah Jumat, 17 Februari 2012 | 13:09 WIB
kalo mata yg kemerahan itu obat yg pling tepat itu apa ya...???
qu tunggu jawabanx ya...

thank's... 
yoga ϒ Sabtu, 31 Maret 2012 | 22:36 WIB
gann,aada gak obat utk nyembuhin mata minus dan silinder
hub sy di 081398550178.mksh yaaaa
Irwan Minggu, 8 April 2012 | 07:38 WIB
Knpa mata q sering kering, kl0 da yang tau ksi tau y..
atyrah_08@yahoo.co.id © Senin, 16 April 2012 | 08:53 WIB
disektar mata hitam saya ada putih2 dsemua mata sy hampir terkena
kadang merah pada saat kerhja atau terkena angin awal gatal,perih, dan
pernah juga kena benda sy mohon apa obatnya??? klw kedokter hny
diberikan resep anti merah tp tdk ada perubahan
Memed Shlahudin Rabu, 23 Mei 2012 | 11:03 WIB
Obat Mata minus+tetes mata,harganya berpa perpaket ?
exa Rabu, 23 Mei 2012 | 13:22 WIB
mv mau tanya kandungan dalam obat lubricen apa saja ya & digunakan
untuk penyakit mata jenis apa atau apakah hanya untuk penyegar mata
saja? trims 
UKTI š Kamis, 24 Mei 2012 | 15:12 WIB
KLO KTA MAEN HP DI TMPAT GLAP,APA BRPNGARUH PD MATA,,
BGAIMNA CRA MNGOBATI MATI INI DOK??/
amalia Sabtu, 26 Mei 2012 | 16:04 WIB
apa y solusi mata merah trus gatel....
darti Rabu, 30 Mei 2012 | 23:38 WIB
tolong infokan obat mata yang bisa mengurangi minus...!!,makasih...
septiana @ Jumat, 8 Juni 2012 | 11:13 WIB
aq agi cari" obat mata buat ngilangin minus qu...
kira"  aph y obat'a, klo ad kasitau aq alamat klinik mata yg jual obat
itu......   plis:    
obat sakit mata β Selasa, 26 Juni 2012 | 06:31 WIB
obat mata yang bisa ngilagin mata minus adalah Radix Vitae
silahkan hub 083856338213
Asen Senin, 2 Juli 2012 | 16:26 WIB
pada nanya semuanya yah, banyak amat yg nanya tp dokter yg jawabnya ga
ada yah..


kok kaga ada sih ????


bye 
obat mata Þ Selasa, 10 Juli 2012 | 09:46 WIB
nature eye adalah solusi alami untuk berbagai macam permasalah
gangguan pada mata baik katarak, minus, plus,dll
nature eye adalah 100%diramu dari bahan bahan herbal tanpa ada
tambahan bahan kimia sehingga aman dan efektif untuk mata. sudah
banyak yang alhamdullillah berhasil sembuh dengan rutin mengkonsumsi
nature eye baik untuk pengobatan ataupun hanya untuk perawatan agar
mata tetap sehat
Budiman Sabtu, 14 Juli 2012 | 07:19 WIB
salom.
mao nnya ni 
bapak saya kan matanya terkena benda tajam lalu udah beberapa bulan
ini mata bapak saya selalu pandangn kabur n berair.. kalo d lepas kaca
matanya ngak bisa nelihat ngak jelas.
tu gmna soslsinya n gmna ada obatanya ngak??
terimakasi.
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 17:59 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Teruji Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh
jutaan orang didunia. www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: matasehat
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Senin, 23 Juli 2012 | 17:08 WIB
Melindungi Retina Anda dengan Astaxanthin

Vitamin C dapat membantu melindungi Anda dari cedera retina dari
energi cahaya yang berlebihan, dan memang, konsentrasi  tinggi vitamin
C ditemukan dalam jaringan retina manusia. Tapi nutrisi ini tidak
dapat melakukan pekerjaan sendirian.

Studi epidemiologis telah menunjukkan bahwa diet tinggi karotenoid
(terutama lutein dan zeaxanthin) berhubungan dengan penurunan risiko
katarak dan ARMD. Ini juga telah menunjukkan eksperimen bahwa konsumsi
secara teratur suplemen lutein dapat meningkatkan kepadatan pigmen
makula Anda, yang berpotensi dapat mengurangi risiko Anda untuk
perkembangan selanjutnya dari ARMD.

Para ilmuwan telah mempelajari lutein, zeaxanthin, canthaxanthin, dan
astaxanthin untuk kemampuan masing-masing dalam melindungi retina. Dan
yang paling unik adalah apa yang dilakukan astaxanthin dalah hal
melawan radikal bebas dan dapat melewati penghalang
darah-otak-retina.

Dalam studi, canthaxanthin sebenarnya ditemukan berpotensi merusak
mata karena dapat menyebabkan inklusi mata, yang dapat memicu
retinopati. Jadi karotenoid ini tidaklah digunakan lagi sebagai
suplemen.

Dr Mark Tso dari Wilmer Eye Institute di Johns Hopkins University
telah dengan jelas menunjukkan bahwa astaxanthin adalah sebagai
pemenang untuk melindungi mata Anda. Ia menemukan bahwa astaxanthin
mudah melintasi ke dalam jaringan mata dan memberikan perlindungan
dengan aman dan dengan potensi lebih dari karotenoid lainnya, tanpa
efek samping.

Secara khusus, Tso menemukan bahwa astaxanthin dapat memperbaiki atau
mencegah kerusakan akibat cahaya, kerusakan sel fotoreseptor,
kerusakan ganglion sel, dan kerusakan lapisan bagian dalam neuron
retina.

Dia menyimpulkan bahwa suplementasi astaxanthin dapat secara efektif
dalam mencegah atau mengobati berbagai macam penyakit mata, termasuk:

1. Degenerasi makula terkait usia/Age-related macular degeneration
(ARMD)
2.    Diabetes neuropati
3.   Cystoid makula edema/Cystoid macular edema (CME)
4.  Oklusi pada arteri dan vena pada retina pusat
5.  Glaukoma
6. Inflamasi penyakit mata (yaitu, retinitis, iritis, keratitis,
scleritis, dll)

Hasil Peneliti lain (Shimidzu dkk, Bagchi, Martin dkk, dan Beutner)
yang dikonfirmasi oleh Dr Tso menemukan bahwa astaxanthin adalah
antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan untuk kesehatan
mata, memberikan lapisan tambahan pada mata untuk perlindungan jangka
panjang.

Info lanjut :
081386108089
01226249248
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obatmata
usna χ Selasa, 24 Juli 2012 | 12:59 WIB
bapak sy mengalami sakit mata yg lumayan lama tapi kmaren kambuh
lagi.,sakitnya itu berawal dri sakit kpla sebelah trus mata merah
mulai perih sakit dan berair...,
apa obatnya ????
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:03 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: matasehat
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:04 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obat mata
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obat mata
Iwan wahyudi ΠKamis, 30 Agustus 2012 | 12:08 WIB
Mata saya terasa perih & berair sehabis berkendara,apa yg hrs saya
lakukan dg mata saya ini?
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:05 WIB

Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
suryanto Kamis, 20 September 2012 | 19:40 WIB
sya umur 50th,penglihatan udah berkurang.gmn untuk mengatasinya tirms
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
rahman ¢ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 09:06 WIB
kira kira obat yang bagus untuk mata setelah operasi apa?????

tolong petunjuknya................TERIMAKASIH.
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
anto λ Jumat, 19 Oktober 2012 | 21:01 WIB
mata sy merah, + 2,5, ber air , sering gatal2 dan pedih sy udah
berobat 3x ama dr spils mata dan 2X ketabib mata tidak ada perubahan,
obat apa yang baik untuk sy trim imfonya
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:48 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:48 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
saiful chudhori β Selasa, 30 Oktober 2012 | 12:02 WIB
assalamualaikum...usia saya 39 th mata sebelah kanan saya sdh 1 minggu
ini agak buram...tidak ada penyebabnya sich tahu2 udah kabur..apa
obatnya agar penglihatan mata kanan saya bisa jelas kembali...terima
kasih
obat mata minus β Selasa, 30 Oktober 2012 | 20:17 WIB
ingin sembuh dari mata minus? 
kami punya solusinya
hub 083856338213
www.sakitmata.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:34 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:34 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:35 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
wendi α Kamis, 17 Januari 2013 | 16:30 WIB
bagaimana cara untuk mengatasi glaukoma
dian ¥ Selasa, 29 Januari 2013 | 09:59 WIB
saya mengalami sakit mata merah dan ada lamad nya
apa obat nya
Agestina Saragi Napitu ΠSabtu, 2 Maret 2013 | 10:23 WIB
Info dong obat herbal untuk sakit mata minus
popi sianti α Minggu, 17 Maret 2013 | 12:22 WIB
kakak saya law abis bangun dari tidurnya matanya sering meraH seperti
orang sakit mata ajah . obat yang bagus apa
yah............???????????????????
Ahmad Zaenal Alim Selasa, 7 Mei 2013 | 15:41 WIB
minta petunjuk pengobatan tradisional menghilangkan lamad mata
FIZAHAZIZI DILA Jumat, 10 Mei 2013 | 18:25 WIB
OBAT MATA BERLEMAK YANG MUJARAP APA YA
Deche delima Kamis, 16 Mei 2013 | 13:21 WIB
anak saya berusia 15 tahun dan suka bermain komputer saat ini
mengalami mata minus 0,75 untuk itu saya ingin bertanya apakah mata
minus bisa normal kembali dan kalau bisa apakah obatnya terimakasih
achmad amin Selasa, 4 Juni 2013 | 05:22 WIB
saya kalau melihat atau berjalan disinar matahari mata tidak tahan
melihat alias harus sering memejamkan mata.
apa obatnya?kalau saudara bersedia mengirim obat yg dimaksud saya akan
beli 
alamat saya:jl mayj panjaitan gg merak no 10 rt 6/rw 2 kelurahan
tamansari kab bondowoso kode pos 68216
dido Þ Kamis, 25 Juli 2013 | 14:06 WIB
obat mata yg baik apa yaaa....
Prof.Dr.Henry,Ph.D. Rabu, 8 Januari 2014 | 14:45 WIB
Selamat Tahun BARU 2014 
SEHAT & SUKSES SELALU !!!
www.FranchiseGratistis.blogspot.com 
Gratis Konsultasi, Demo, Seminar Spektakuler 
Awal Tahun 2014
Kamis, 16-1-2014.Pukul 17.00.Di Fu Yuan, 
Jl. Pregolan No.1-5, Surabaya.Lantai 1.
By Prof.Dr.Henry,Ph.D.(R). Sembuhkan semua Penyakit:
Buta Melihat, Katarak tanpa operasi. Apapun penyakit Matanya
1 X Tetes Langsung Terang Benderang !
Kanker, Diabetes, Psoriasis, AIDS, Alergi, dll.
GRATIS Franchise dan Angpao, SMS kan NAMA ke:
(031) 7121 5377, 7219 1959, 9227 6388, 0878 5126 5568
www.SuperLuteinJepang.yolasite.com
www.DrStemCell.blogspot.com
www.LucentaSBY.blogspot.com
dunia obat india © Sabtu, 15 Februari 2014 | 20:14 WIB
www.duniaobatindia.com adalah solusi mata dan ambeien anda. produk
obat kami sudah sangat dikenal efektif dan sukses di india.
halal-aman-teruji-terbukti.

mata minus? mata silinder? mata katarak? glaukoma?
www.duniaobatindia.com adalah solusinya.
www.obatmataindia.com © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:39 WIB
obat mata katarak
obat mata minus
obat mata glaukoma

solusi segala penyakit mata anda.
www.obatmataindia.com

obat mata no. 1 dari india - kini hadir di indonesia

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Mata   |   About   Privacy   Contact