Obat Mata

  
 ObatMata.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat mata.

ObatMata.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anonim: yang sy tanyakan obat mata pd unggas bukan manusia bong
Anonim: bung gemana menurut anda kalau ayam trsayang anda sakit
sayur: obat kuat ngentot ada ga yaaaaaaa..
 
Klik di sini untuk memberi komentar
handung γ Minggu, 25 September 2011 | 17:34 WIB
apakah mata minus biasa disembuhkan dg obat?
lisa @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 01:01 WIB
kalau mata terdapat benjolan baik di kelopak mata ataupun dibawah mata
dan itu sering kali terjadi. sehingga untuk menghilangkan benjolan
kecil tersebut harus dengan operasi kecil.. apakah ada obatnya selain
operasi?
herman sudianto ΠSabtu, 10 Desember 2011 | 07:56 WIB
mohon penjelasan tentang obat mata berselaput. saya mengalaminya sejak
tigabelas tahun yang lalu. terimakasih
rafless sihombing Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:07 WIB
mata saya rabun sebelah,trus terus mengeluarkan air
oklanca barus Jumat, 13 Januari 2012 | 13:38 WIB
bagaimana cara mengobati rabun jauh?
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:49 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Obat Mata: kliksehat
gaor Sabtu, 21 Januari 2012 | 16:47 WIB
Saya punya masalah di pinggiran bola mata saya, dan saya sudah pernah
konsultasi ke rumah sakit, tapi itu sudah 15 tahun yang lalu, dan
paramedis mengatakan bahwa di pinggiran bola mata saya itu hanya
lemak, dan bisa saja di operasi untuk mengangkat lemak tersebut. saya
takut bila mendengar yang namanya operasi, apa lagi mata. dan begitu
juga dengan masalah biaya, pasti mahal...hehehe. bila ada jalan lain
dengan cara obat luar atw tetes mata, tolong bantu saya ya. sekian dan
terima kasih.
uha hamzah Jumat, 17 Februari 2012 | 13:09 WIB
kalo mata yg kemerahan itu obat yg pling tepat itu apa ya...???
qu tunggu jawabanx ya...

thank's... 
yoga ϒ Sabtu, 31 Maret 2012 | 22:36 WIB
gann,aada gak obat utk nyembuhin mata minus dan silinder
hub sy di 081398550178.mksh yaaaa
Irwan Minggu, 8 April 2012 | 07:38 WIB
Knpa mata q sering kering, kl0 da yang tau ksi tau y..
atyrah_08@yahoo.co.id © Senin, 16 April 2012 | 08:53 WIB
disektar mata hitam saya ada putih2 dsemua mata sy hampir terkena
kadang merah pada saat kerhja atau terkena angin awal gatal,perih, dan
pernah juga kena benda sy mohon apa obatnya??? klw kedokter hny
diberikan resep anti merah tp tdk ada perubahan
Memed Shlahudin Rabu, 23 Mei 2012 | 11:03 WIB
Obat Mata minus+tetes mata,harganya berpa perpaket ?
exa Rabu, 23 Mei 2012 | 13:22 WIB
mv mau tanya kandungan dalam obat lubricen apa saja ya & digunakan
untuk penyakit mata jenis apa atau apakah hanya untuk penyegar mata
saja? trims 
UKTI š Kamis, 24 Mei 2012 | 15:12 WIB
KLO KTA MAEN HP DI TMPAT GLAP,APA BRPNGARUH PD MATA,,
BGAIMNA CRA MNGOBATI MATI INI DOK??/
amalia Sabtu, 26 Mei 2012 | 16:04 WIB
apa y solusi mata merah trus gatel....
darti Rabu, 30 Mei 2012 | 23:38 WIB
tolong infokan obat mata yang bisa mengurangi minus...!!,makasih...
septiana @ Jumat, 8 Juni 2012 | 11:13 WIB
aq agi cari" obat mata buat ngilangin minus qu...
kira"  aph y obat'a, klo ad kasitau aq alamat klinik mata yg jual obat
itu......   plis:    
obat sakit mata β Selasa, 26 Juni 2012 | 06:31 WIB
obat mata yang bisa ngilagin mata minus adalah Radix Vitae
silahkan hub 083856338213
Asen Senin, 2 Juli 2012 | 16:26 WIB
pada nanya semuanya yah, banyak amat yg nanya tp dokter yg jawabnya ga
ada yah..


kok kaga ada sih ????


bye 
obat mata Þ Selasa, 10 Juli 2012 | 09:46 WIB
nature eye adalah solusi alami untuk berbagai macam permasalah
gangguan pada mata baik katarak, minus, plus,dll
nature eye adalah 100%diramu dari bahan bahan herbal tanpa ada
tambahan bahan kimia sehingga aman dan efektif untuk mata. sudah
banyak yang alhamdullillah berhasil sembuh dengan rutin mengkonsumsi
nature eye baik untuk pengobatan ataupun hanya untuk perawatan agar
mata tetap sehat
Budiman Sabtu, 14 Juli 2012 | 07:19 WIB
salom.
mao nnya ni 
bapak saya kan matanya terkena benda tajam lalu udah beberapa bulan
ini mata bapak saya selalu pandangn kabur n berair.. kalo d lepas kaca
matanya ngak bisa nelihat ngak jelas.
tu gmna soslsinya n gmna ada obatanya ngak??
terimakasi.
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 17:59 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Teruji Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh
jutaan orang didunia. www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: matasehat
Obat Mata, Hub : 081386108089 ® Senin, 23 Juli 2012 | 17:08 WIB
Melindungi Retina Anda dengan Astaxanthin

Vitamin C dapat membantu melindungi Anda dari cedera retina dari
energi cahaya yang berlebihan, dan memang, konsentrasi  tinggi vitamin
C ditemukan dalam jaringan retina manusia. Tapi nutrisi ini tidak
dapat melakukan pekerjaan sendirian.

Studi epidemiologis telah menunjukkan bahwa diet tinggi karotenoid
(terutama lutein dan zeaxanthin) berhubungan dengan penurunan risiko
katarak dan ARMD. Ini juga telah menunjukkan eksperimen bahwa konsumsi
secara teratur suplemen lutein dapat meningkatkan kepadatan pigmen
makula Anda, yang berpotensi dapat mengurangi risiko Anda untuk
perkembangan selanjutnya dari ARMD.

Para ilmuwan telah mempelajari lutein, zeaxanthin, canthaxanthin, dan
astaxanthin untuk kemampuan masing-masing dalam melindungi retina. Dan
yang paling unik adalah apa yang dilakukan astaxanthin dalah hal
melawan radikal bebas dan dapat melewati penghalang
darah-otak-retina.

Dalam studi, canthaxanthin sebenarnya ditemukan berpotensi merusak
mata karena dapat menyebabkan inklusi mata, yang dapat memicu
retinopati. Jadi karotenoid ini tidaklah digunakan lagi sebagai
suplemen.

Dr Mark Tso dari Wilmer Eye Institute di Johns Hopkins University
telah dengan jelas menunjukkan bahwa astaxanthin adalah sebagai
pemenang untuk melindungi mata Anda. Ia menemukan bahwa astaxanthin
mudah melintasi ke dalam jaringan mata dan memberikan perlindungan
dengan aman dan dengan potensi lebih dari karotenoid lainnya, tanpa
efek samping.

Secara khusus, Tso menemukan bahwa astaxanthin dapat memperbaiki atau
mencegah kerusakan akibat cahaya, kerusakan sel fotoreseptor,
kerusakan ganglion sel, dan kerusakan lapisan bagian dalam neuron
retina.

Dia menyimpulkan bahwa suplementasi astaxanthin dapat secara efektif
dalam mencegah atau mengobati berbagai macam penyakit mata, termasuk:

1. Degenerasi makula terkait usia/Age-related macular degeneration
(ARMD)
2.    Diabetes neuropati
3.   Cystoid makula edema/Cystoid macular edema (CME)
4.  Oklusi pada arteri dan vena pada retina pusat
5.  Glaukoma
6. Inflamasi penyakit mata (yaitu, retinitis, iritis, keratitis,
scleritis, dll)

Hasil Peneliti lain (Shimidzu dkk, Bagchi, Martin dkk, dan Beutner)
yang dikonfirmasi oleh Dr Tso menemukan bahwa astaxanthin adalah
antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan untuk kesehatan
mata, memberikan lapisan tambahan pada mata untuk perlindungan jangka
panjang.

Info lanjut :
081386108089
01226249248
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obatmata
usna χ Selasa, 24 Juli 2012 | 12:59 WIB
bapak sy mengalami sakit mata yg lumayan lama tapi kmaren kambuh
lagi.,sakitnya itu berawal dri sakit kpla sebelah trus mata merah
mulai perih sakit dan berair...,
apa obatnya ????
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:03 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: matasehat
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:04 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obat mata
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata: obat mata
Iwan wahyudi ΠKamis, 30 Agustus 2012 | 12:08 WIB
Mata saya terasa perih & berair sehabis berkendara,apa yg hrs saya
lakukan dg mata saya ini?
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Suplemen Mata Terbaik ® Kamis, 2 Agustus 2012 | 15:05 WIB

Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:05 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
suryanto Kamis, 20 September 2012 | 19:40 WIB
sya umur 50th,penglihatan udah berkurang.gmn untuk mengatasinya tirms
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
rahman ¢ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 09:06 WIB
kira kira obat yang bagus untuk mata setelah operasi apa?????

tolong petunjuknya................TERIMAKASIH.
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
anto λ Jumat, 19 Oktober 2012 | 21:01 WIB
mata sy merah, + 2,5, ber air , sering gatal2 dan pedih sy udah
berobat 3x ama dr spils mata dan 2X ketabib mata tidak ada perubahan,
obat apa yang baik untuk sy trim imfonya
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:48 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Mata ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:48 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
saiful chudhori β Selasa, 30 Oktober 2012 | 12:02 WIB
assalamualaikum...usia saya 39 th mata sebelah kanan saya sdh 1 minggu
ini agak buram...tidak ada penyebabnya sich tahu2 udah kabur..apa
obatnya agar penglihatan mata kanan saya bisa jelas kembali...terima
kasih
obat mata minus β Selasa, 30 Oktober 2012 | 20:17 WIB
ingin sembuh dari mata minus? 
kami punya solusinya
hub 083856338213
www.sakitmata.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat Mata, ® Jumat, 30 November 2012 | 13:47 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:34 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:34 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
obat mata ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:35 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen untuk meningkatkan
kesehatan mata anda, mempertajam penglihatan dan mengurangi penyakit
mata akibat penuaan. Bermanfaat untuk penderita katarak, glaukoma,
mata minus/plus, AMD/degenerasi makula, dll. Teruji Klinis, BPOM RI,
dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
wendi α Kamis, 17 Januari 2013 | 16:30 WIB
bagaimana cara untuk mengatasi glaukoma
dian ¥ Selasa, 29 Januari 2013 | 09:59 WIB
saya mengalami sakit mata merah dan ada lamad nya
apa obat nya
Agestina Saragi Napitu ΠSabtu, 2 Maret 2013 | 10:23 WIB
Info dong obat herbal untuk sakit mata minus
popi sianti α Minggu, 17 Maret 2013 | 12:22 WIB
kakak saya law abis bangun dari tidurnya matanya sering meraH seperti
orang sakit mata ajah . obat yang bagus apa
yah............???????????????????
Ahmad Zaenal Alim Selasa, 7 Mei 2013 | 15:41 WIB
minta petunjuk pengobatan tradisional menghilangkan lamad mata
FIZAHAZIZI DILA Jumat, 10 Mei 2013 | 18:25 WIB
OBAT MATA BERLEMAK YANG MUJARAP APA YA
Deche delima Kamis, 16 Mei 2013 | 13:21 WIB
anak saya berusia 15 tahun dan suka bermain komputer saat ini
mengalami mata minus 0,75 untuk itu saya ingin bertanya apakah mata
minus bisa normal kembali dan kalau bisa apakah obatnya terimakasih
achmad amin Selasa, 4 Juni 2013 | 05:22 WIB
saya kalau melihat atau berjalan disinar matahari mata tidak tahan
melihat alias harus sering memejamkan mata.
apa obatnya?kalau saudara bersedia mengirim obat yg dimaksud saya akan
beli 
alamat saya:jl mayj panjaitan gg merak no 10 rt 6/rw 2 kelurahan
tamansari kab bondowoso kode pos 68216
dido Þ Kamis, 25 Juli 2013 | 14:06 WIB
obat mata yg baik apa yaaa....
Prof.Dr.Henry,Ph.D. Rabu, 8 Januari 2014 | 14:45 WIB
Selamat Tahun BARU 2014 
SEHAT & SUKSES SELALU !!!
www.FranchiseGratistis.blogspot.com 
Gratis Konsultasi, Demo, Seminar Spektakuler 
Awal Tahun 2014
Kamis, 16-1-2014.Pukul 17.00.Di Fu Yuan, 
Jl. Pregolan No.1-5, Surabaya.Lantai 1.
By Prof.Dr.Henry,Ph.D.(R). Sembuhkan semua Penyakit:
Buta Melihat, Katarak tanpa operasi. Apapun penyakit Matanya
1 X Tetes Langsung Terang Benderang !
Kanker, Diabetes, Psoriasis, AIDS, Alergi, dll.
GRATIS Franchise dan Angpao, SMS kan NAMA ke:
(031) 7121 5377, 7219 1959, 9227 6388, 0878 5126 5568
www.SuperLuteinJepang.yolasite.com
www.DrStemCell.blogspot.com
www.LucentaSBY.blogspot.com
dunia obat india © Sabtu, 15 Februari 2014 | 20:14 WIB
www.duniaobatindia.com adalah solusi mata dan ambeien anda. produk
obat kami sudah sangat dikenal efektif dan sukses di india.
halal-aman-teruji-terbukti.

mata minus? mata silinder? mata katarak? glaukoma?
www.duniaobatindia.com adalah solusinya.
www.obatmataindia.com © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:39 WIB
obat mata katarak
obat mata minus
obat mata glaukoma

solusi segala penyakit mata anda.
www.obatmataindia.com

obat mata no. 1 dari india - kini hadir di indonesia
mujiburrahman ω Jumat, 25 Juli 2014 | 04:36 WIB
jarak pandang kiri dan kanan mata saya agak mengecil. kalau kelopak
mata ditekan dengan tangan seperti ada cairan atau lender yang
berbunyi. apakah ada obat herbal yang dapat mengatasi penyakit saya
ini ?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Mata   |   About   Privacy   Contact